Blog

PKS MENYAPA

Program PKS menyapa yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan positif bersama warga, antara lain Senam Nusantara , pemeriksaan gratis, sarapan bersama, kegiatan ini mampu memperkuat silaturahmi warga di Kota Palembang.

“Program ini merupakan spirit PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang diwujudkan lewat berbagai kegiatan positif bersama warga. Terlebih melalui olahraga yaitu senam nusantara dan senam Go PKS Go,” kata Ketua DPD PKS Palembang Ir. H. Baharudin saat menghadiri gerakan “PKS Menyapa” di dua kecamatan Ariodillah IT.1 dan di 26 ilir IB, Minggu.

“PKS Menyapa” yang digelar pada Minggu pagi itu serentak digelar di sejumlah titik yang tersebar di beberapa tempat di kota Palembang .

Menurut Bahar , wujud komitmen dan kepedulian PKS sebagai partai pelayan rakyat ditunjukkan melalui banyak hal, salah satunya ya program Nasional “PKS Menyapa” ini.

Momen demikian, lanjut dia, sekaligus mempertegas bentuk perhatian PKS yang senantiasa berkontribusi bagi sebesar-besarnya kemanfaatan masyarakat luas. Terlebih, tidak hanya dalam ajang kampanye atau sekedar pemilu, melainkan sebagai wadah untuk semakin memperkuat silaturahmi rutin PKS bersama para warga.

“PKS senantiasa menyapa, bukan hanya waktu tertentu, ini bagi kami sebagai bentuk tanggung jawab sesuai selogannya bersama melayani Rakyat,” kata dia.

Ketua DPD PKS Palembang Ir. H. Baharudin MM (Kak Bahar) panggilan akrabnya pun memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan agenda bersama itu.

Sekaligus, menegaskan, program ini menjadi bukti PKS sebagai partai yang merangkul dan terlibat aktif lewat rangkaian program-program sosial kemasyarakatan.

“Alhamdulillah antusias warga mengikuti kegiatan ini luar biasa.
masyarakat berbondong-bondong mengikuti senam pagi itu dengan membawa kerabat maupun sanak famili demi PKS  menyapa warga.